-->

Global Notification

Download ZeistManga v4

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia
Bookmark

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia

Baca Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia

Baca Komik Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia bahasa Indonesia lengkap dan baru di Nime Files. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian baca online gratis.

Read Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia



Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia 
  • Judul Alternatif: Maquia: When the Promised Flower Blooms
  • Japanese:  さよならの朝に約束の花をかざろう
  • Jumlah Episode: 1
  • Type: Movie 
  • Status: Completed 
  • Musim Rilis: Winter 2018 
  • Tanggal Tayang: Feb 24, 2018
  • Studio Yang Memproduksi:P.A. Works ,
  • Skor Di MyAnimeList:8.58,
  • Source: Original 
  • Producers: Bandai Visual , Lantis , Rakuonsha, Showgate, Hakuhodo DY Music & Pictures , CygamesDo,
  • Licensors: Shout Factory
  • Genres: Drama , Fantasy
  • Durasi Per Episode: 1 Jam. 55 Min 
  • Credit: Samehadaku


  •                Synopsis Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia 


     salah satu movie dengan rating yang tinggi di MAL, apalagi yang menggarap movie ini adalah PA Works awesome . Cerita dari movie ini dimulai dari Maquia, yang merupakan salah satu dari ras yang terpisah . Ras mereka adalah orang-orang yang mampu hidup selama beratus tahun dan tetap awet muda . Pada zaman dahulu memang banyak sekali ras seperti itu , tapi seiring berjalannya waktu satu persatu ras-ras istimiwa mati dan punah . Kemenangan ras manusia membuat banyak ras-ras lain harus mengasingkan diri mereka di dalam hutan dan salah satunya ras Maquia .

    Sayang nya Maquia adalah seorang yatim piatu karena kedua orang tua nya yang sudah lama meninggal , membuat hidup nya selalu merasa kan kesepian dan kurang kasih sayang . Walapun dia bisa hidup beratusan tahun tanpa orang di sayang shidup nya pun terasa hampa . keseharian nya dan ras nya membuat kain tenun , dia melakukan pekerjaan menenun bersama dengan teman-teman yang sepantaran dengan dirinya . Hidup dia dengan teman-temannya terasa sangat damai dan tentar walaupun kedamaian tersebut terasa hampa bagi nya . karena kurang nya sebuah kasih sayang keluarga .

    Tapi kedamaian yang di rasakan Maquia dan ras nya harus lenyap hanya dalam satu hari , beberapa tentara yang menggunakan baju baja dan menunggangi naga menyerang desa nya . Para tentara itu di perintahkan oleh raja mereka untuk mencari rahasia di balik ras yang mampu hidup abadi tersebut . Mereka di suruh membawa setiap gadis yang ada di desanya termaksud Leilia yang merupakan gadis tercantik di ras nya dan juga sahabat dekat dengan Maquia . Saat kejadian tersebut tanpa di sengaja Maquia berhasil melarikan diri dengan adanya salah satu naga yang mengamuk dan membawa nya pergi dari tempat nya . Tapi dirinya juga harus kehilangan desa, teman dan ras nya . Setelah melewati malam yang berat Maquia bertemu dengan serombongan pedagang yang biasa membeli tenun di desa nya . Tapi sayang nya rombongan tersebut semua nya sudah terbunuh . Di sisa-sisa tenda rombongan tersebut dia menemukan seorang bayi bernama Erial, dirinya pun memutuskan untuk merawat bayi tersebut dan segera membawa nya ke desa manusia yang terdekat .

    Ini lah kisah 2 ras yang berbeda yang menjalani hidup mereka bersama-sama Maquia adalah ras yang abadi sedangkan Erial adalah manusia biasa yang terus tubuh menjadi seorang pria yang dewasa . Gimana kah kelanjutan kisah mereka berdua ? Apakah bersama dengan Erial hidup Maquia akan lebih berwarna ? Dan gimanakah nasib teman-temanya yang di tangkap oleh tentara kerjaan? Dari pada kepo langsung aja di tontom “Maquia : Ketika Bunga Yang Dijanjikan Mekar” . jANGAN LUPA SIAPKAN TISU YANG BANYAK WKWKWKW

    Link Download Google Drive

    Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia [episode 01 - 13 ] - 1080p [Mkv] [265] 436 MB

    Google Drive

    Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia [episode 01 - 13 ] - 720p [Mkv] [265 ] 264 MB

    Google Drive

    Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia [episode 01 - 13 ] - 480p [Mkv] [265] 176 MB 

Google Drive

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Subtitle Indonesia [episode 01 - 13 ] - 360p [Mkv] 230 MB

Google Drive





Terimakasih Telah Berkunjung Di Sini, Sekalian Download Animenya ya. Hehehe Bila ada link yang rusak/error/tidak bisa di buka/tidak bisa di download silahkan raport di fp kami ~Fp Official facebook Nimefiles

Rekomendasi

Comments (0)

Berkomentarlah Yang Baik dan Membangun